Aplikasi Administrasi Digital Untuk Guru

Dalam postingan kami kali ini kami disini memberikan suatu aplikasi dimana aplikasi ini bisa berguna sebagimana mestinya dan juga aplikasi ini di khususkan untuk bapak/ibu guru yang mengajar di sekolah untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan nya di sekolah.

Postingan kami kali ini kami memberikan suatu aplikasi tentang Aplikasi Administrasi Digital Untuk Guru dimana aplikasi ini sangat lah penting untuk bapak/ibu guru . sebelum apak/ibu guru menjalan kan aplikasi ini , aplikasi ini kami beirkan secara pecuma tapi berbentuk rar. dan excle jadi bapak/ ibu guru harus menginstal terlebih dahulu apliaksi winrara setelah itu instal microsft office dan tentunya excel dan bapak/ibu guru harus sudah mahir di bidang Excel jika belum kami sediakan dasar dasar pengoprasian microsoft excel silahkan klik link di bawah ini.


Berikut tamipal dari Aplikasi Administrasi Digital Untuk Guru :



Jika Bapak/ibu guru berminat untuk mengunduh Aplikasi Administrasi Digital Untuk Guru ini silahkan klik link dibawah ini :


Sekian dari postingan kami kali ini semoga bisa bermangfaat sebagai mana mestinya dan juga bisa mempermudah dan mempercepat pekejraan khsusnya bagi bapak/ibu guru yang mengajar sekian dari kami terima kasih telah berkunjung ke blg kami sekian terimakasih nsalam pendididkan indonesia.


Sumber : http://mixedinfos.blogspot.co.id/

0 Response to "Aplikasi Administrasi Digital Untuk Guru "

Posting Komentar