Aplikasi Analisis Ulangan Harian terbaru 2016/2017

Dala postingan kami kali inidisini kami meberikan suatu aplikasi dimana aplikasi ini sangat lah berguna dan sangat canggih pastinya untuk menunjang kinerja Bapak/ibu grur di sekolah dauntuk mepermudah dan mempercepat kerja bapak/ibu gurur disekolah. dari postingan kami kali ini kami meberikan Aplikasi yang bernama Aplikasi Analisis Ulangan Harian terbaru 2016/2017 dimana aplikasi ini bisa menganaslisis sola dan jawaban dari peserta dididk.

Aplikasi yang kami berikan berbentuk rar. dan bapak/ibu guru harus meng extrak nya terlebih dahulu dan juga bapak/ibu guru harus sudah menginstal aplikasi micrososft excel kenapa ??? karena aplikasi ini berjalan jika menggunakan microsoft excel dan tentu juga bapak/ibu gruu harus mahir juga bdidalam bidang microsoft excel berikut dari tampilan program yang kami berikan kepada Bapak/ibu Guru :



Jika bapak/ibu guru berminat untuk memeiliki Aplikasi Analisis Ulangan Harian terbaru 2016/2017 ini silahkan klik link di bawah ini :



Sekian dari kami semoga Aplikasi Analisis Ulangan Harian terbaru 2016/2017 ini bisa bermangfaat sebagai mana mestinya untuk Bapak/ibu gru yang telah berkenan hadi kepostingan kami kali ini sekian terimakasih salam pendidikan indonesia.

0 Response to "Aplikasi Analisis Ulangan Harian terbaru 2016/2017"

Posting Komentar