Kisi kisi Ujian Nasional Tingkat SMK Tahun Pelajaran 2015/2016

Kisi-kisi UN tahun pelajaran 2015/2016 untuk tingkat SMK dari Kemendikbud, UN atau sering disebut dengan Ujian Nasional Adalah momen dimana dilaksanakannnya ceremonial yang diadakan setau sekali, Memang dulu UN atau Ujian Nasional adalah momen dimana siswa ditakuti atau menjadi momok yang menakutkan bagi siswa dan siswi SMK yang akan menghadapi UN atau Ujian Nasional. Mengapa ?? karena UN atau Ujian Nasional dulu tahu bahwa standar UN adalah penentu kelulusan bagi siswa/siswi SMK dan hasil UN juga yang menuntaskan pembelajaran dijenjang pendidikan yang dijalani oleh siswa/siswi.

Mungkin UN atau Ujian Nasional bukan rahasia lagi bagi para Siswa/siswi SMK, dan semua juga sudah tau ketika pelaksanaan UN atau Ujian Nasional hampir tiba Bapak/ibu Guru pun ikut bingung karena dalam mengusahakan bagaimana agar peserta Ujian Nasional dapat meraih angka sukses atau kelulusan yang 100% mungkin itu juga bisa menjadi sebagai momen Bapak/ibu Guru untuk Berbohong.

Mungkin berdasarkan isu yang beredar di dunia pendidikan, yang juga mungkin didengar oleh para pengaku kebijakan pendidikan, akhirnnya momen guru untuk berbohong, kini telah hilang. Kini Kebijakan baru di didirikan dan menurut kami sekaran UN atau UJian Nasional menjadi fear. Sekarang UN atau Ujian Nasional hanya digunakan sebagai acuan atau indikator pencapaian tujuan pendididkan atau sebagai pemetaan saja.

Tetapi Nilai UN hanya saja digunakan sebagai pemetaan saja, tetapi pencapaian nilai yang baik untuk siswa/siswi merupakan hal yang harus dipenuhi guna mencapai Nilai bagus, dan meningkatkan kualitas pendidikan disekolahnnya masing - masing. Mungkin tidak salahnnya kita juga jika peserta didik atau pelaksana UN Ujian nasional disekolahnnya meraih nilai yang memuaskan atau mendapatkan nilai bagus , dengan usaha Bapak/ibu Guru yang menuntun Siswa/siswi yang mengikuti UN dengan latihan latihan soal UN di tahun sebelum sebelumnnya atau bisa juga dengan Kisi Kisi UN .

Sekarang kita sedang berjalan di tahun pembelajaran tahun 2015/2016 , sudahkah Bapak/ibu Guru memiliki Kisi-Kisi UN untuk tingkat SMK tahun 2015-2016, mungkin Bapak/ibu Guru ingin menginkan file atau laporan Kisi-Kisi UN SMK.

Mungkin Bapak/ibu Guru memenuhi kebutuhan terhadap Kisi-Kisi UN SMK 2015/2016 , maka dari postingan kami saat ini kami memeiliki tujuan untuk membagi atau memberikan file dengan cara mengunduhnnya file tersebut mungkin bisa membantu agar Bapak/ibu Guru mempersiapkan para peserta didinnya untuk  Menghadapi UN atau Ujian Nasional SMK tahun ajaran 2015/2016 ini.

Berikut link yang dapat Bapak/ibu Guru unduh dibawah ini.



  • Kisi kisi Ujian Nasional Tingkat SMK Tahun Pelajaran 2015/2016 Download Pdf.

Terima kasih atas kunjungan Bapak/ibu Guru ke Postingan kami mungkin ini bisa membantu pekerjaan Bapak/ibu Guru , Terimakasih Xie-Xie salam pendidikkan indonesia.

0 Response to "Kisi kisi Ujian Nasional Tingkat SMK Tahun Pelajaran 2015/2016"

Posting Komentar