Pendekatan Scientific dalam Implementasi Kurikulum 2013
Pendekatan Scientific dalam Implementasi Kurikulum 2013. Apa itu Pendekatan Scientific dalam Implementasi Kurikulum 2013 ? Pembelajaran dengan pendekatan saintifik adalah pembelajaran yang terdiri atas kegiatan mengamati (untuk mengidentifikasi hal-hal yang ingin diketahui), merumuskan pertanyaan (dan merumuskan hipotesis), mencoba/mengumpulkan data (informasi) dengan berbagai teknik, mengasosiasi/ menganalisis/mengolah data (informasi) dan menarik kesimpulan serta mengkomunikasikan hasil yang terdiri dari kesimpulan untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan sikap. Langkah-langkah tersebut dapat dilanjutkan dengan kegiatan mencipta.
Untuk mempersingkat waktu anda dalam membaca, silahkan download filenya di bawah ini :
2.1 Konsep Pendekatan Scientific Rev final.pptx
2.1.2 CONTOH PENDEKATAN SCIENTIFIC PAI-PB_SD.ppt
No. 1_Alur kegiatan konsep pendekatan scientific.pptx
PEMBELAJARAN.pptx
2.3 - 3.2 CONTOH PENERAPAN AUTENTIK PAI-BP_SD.ppt
2.3 Konsep Penilaian Autentik pada Proses dan Hasil Rev.pptx
No. 1_Alur kegiatan konsep penilaian autentik.pptx
Untuk mempersingkat waktu anda dalam membaca, silahkan download filenya di bawah ini :
2.1 Konsep Pendekatan Scientific Rev final.pptx
2.1.2 CONTOH PENDEKATAN SCIENTIFIC PAI-PB_SD.ppt
No. 1_Alur kegiatan konsep pendekatan scientific.pptx
PEMBELAJARAN.pptx
2.3 - 3.2 CONTOH PENERAPAN AUTENTIK PAI-BP_SD.ppt
2.3 Konsep Penilaian Autentik pada Proses dan Hasil Rev.pptx
No. 1_Alur kegiatan konsep penilaian autentik.pptx
0 Response to "Pendekatan Scientific dalam Implementasi Kurikulum 2013"
Posting Komentar