Rumus-Rumus Dasar Excel Untuk Mempermudah Pekerjaan Guru

Ms Excel atau sering kalian dengar dengan Microsoft Office Excel aplikasi ini merupakan aplikasi pengolahan data atau angka aplikasi ini sangat populer dan sangat banyak yang mempergunakannya dibidang pendidikan. Dalam melakukan pengolahan data dan angka dari nilai nilai siswa atau mahasiswa di sekolah seorang Bapak/ibu Guru setidaknnya harus sudah tau , cara mengoprasikan dan menggunakan fungsi dari rumus dasar yang terdapat dari aplikasi Microsoft Office Excel ini. Pada Postingan kami saat ini kami menyajikan Rumus-Rumus Dasar Excel Untuk Mempermudah Pekerjaan Bapak/ibu Guru disekolah. 

Berikut adalah Rumus-Rumus Dasar Excel yang haru Bapak/ibu Guru kuasai sebagai penunjang pembelajaran di Sekolah Berikut Rumus rumusnnya meliputi:



  • Pengenalan Microsoft Office Excel
  • Pengoprasian Dasar Dalam Microsoft Office Excel
  • Rumus Rumus Statistica dalam Microsoft Office Excel
  • Rumus Rumus Aritmatika dalam Microsoft office Excel
  • Fungsi Logika Dalam Microsoft Office Excel
  • Fungsi Teks Dalam Microsoft Office Excel
  • Latihan latihan dll
Dalam Microsoft Office Excel ini Bapak/ibu Guru belum tau , penguasaan dasar oprasi dan rumus Excel sangatlah penting sekali, dan Bapak/ibu Guru harus dikuasai. Terutama Dalam Kurikulum yang digunakan saat ini segala administrasi dalam keperluan dalam kegiatan belajar (KBM) harus selalu terkomputerisasi. Berikut Ebook Rumus-Rumus Dasar Excel yang dapat digunakan untuk mempermudah pekerjaan Bapak/ibu Guru berikut dibawah ini link yang dapat di unduh.

  • Rumus-Rumus Dasar Excel Untuk Mempermudah Pekerjaan Guru. Download Pdf.
Mungkin Dari postingan kami ini dapat memepermudah pekerjaan Bapak/ibu Guru, dan dapat berguna dengan baik dalam mempelajari dan medalami pengetahuan Microsoft Office Excel , semoga bermangfaat dan berguna untuk mempermudah pekerjaan di sekolah.  Terimakasih Xie Xie Salam Pendidikan indonesia.

0 Response to "Rumus-Rumus Dasar Excel Untuk Mempermudah Pekerjaan Guru"

Posting Komentar