Aplikasi Lengkap Perangkat Administrasi Guru Kelas 2016/2017 Format Excel

Dalam posingan kami kali ini kami memberikan suatu aplikasi, dan informasi penting, dimana dalama rangka meunjang atau membantu kegiatan belajar mengajar dapat belajar dengan baik dan benar, maka perlu adanya dukungan Aplikasi Lengkap Perangkat Administrasi Guru , yang harus memadai . Tanpa dany6a dukungan Aplikasi Lengkap Perangkat Administrasi Guru Kelas ini sebagai pedoman, maka seorang guru harus melaksanakn tugasnnya menurut ketentuannya sendiri dan juga bisa sering kali berubah atau perkembangan pendidikan.

Aplikasi Lengkap Perangkat Administrasi Guru Kelas 2016/2017 Format Excelini dapat Bapak/ibu Guru gunakan sebagai pelengkap pada pemrosesan belajar  mengajar bagi para bguru disamping pedoman lain yang mungkin lebih lengkap, tujuan utama dari perangkat atau Aplikasi Lengkap Perangkat Administrasi Guru Kelas 2016/2017 Format Excel ini bisa mempermudah atau mempercepat pekerjaan atau kinerja Bapak/ibu guru di sekolah.

Berikut tampilan dari Aplikasi Lengkap Perangkat Administrasi Guru Kelas 2016/2017 Format Excel:



sebagai pegangan dan petunjuk pengolahan administrasi guru kelas. pada Aplikasi Lengkap Perangkat Administrasi Guru Kelas 2016/2017 Format Excel ini terdapat 22 komponen didalam Aplikasi Lengkap Perangkat Administrasi Guru Kelas 2016/2017 Format Excel ini agar tujuan program pengajaran dapat berjaan engan baik yaitu:



A. Data Isian

  1. Format daftar isi
  2. Format cover Buku
  3. Format kalender pendidikan /akademik
  4. Format jadwal mengajar
B. Perencanaan
  1. contoh KKM
  2. contoh RPP
  3. Contoh isian silabus
  4. contoh Program tahunan
  5. contoh Program semster

C. Pelaksanaan

  1. Contoh Agenda Pembelajaran
D. Penilaian 
  1. Nilai ualngan harian
  2. Nilai afektif
  3. Nilai tugas
E. Evaluasi
  1. Koreksi UTS
  2. Koreksi UAS
  3. Analisis Butir soal UAS
  4. Nilai Raport
  5. Analisis DSS/DSK
  6. analisis dan Hasil
  7. Rekapitulasi Nilai
  8. analisis ketuntasan
jika ingin lebih jelas lagi silahkan klik link dibawah ini :

Sekian dari postingan kami kali ini semoga informasai atau Aplikasi Lengkap Perangkat Administrasi Guru Kelas 2016/2017 Format Excel ini bisa bermanfgfaat bagi Bapak/ibu Guru sekian dari kami terimakasih.

Catatan : password rar " guruakademik "


0 Response to "Aplikasi Lengkap Perangkat Administrasi Guru Kelas 2016/2017 Format Excel"

Posting Komentar