Download Aplikasi Dapodik 4.1.0 Semester Genap 2015/2016

Dalam Postingan kami kali ini kami memberikan informasi , kepada Bapak/ibu Guru tetntang dapodik. dapodik 410 atau dapodik 4.1.0 sudah tersedia atau sudah rilis , kami bagikan pada blog atayu postingan kami kali ini, untuk Bpak/ Ibu Guru.

Pada Postingan ini kami meberikan Download Aplikasi Dapodik 4.1.0 Semester Genap 2015/2016 sebagai upaya untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada para pemangku kepentingan pendataan pendidikan khususnya para oprator sekolah dan pengguna data SD, SLB, DAN SMP. dengan demikian di beritahukan kepada dinas pendidkkan provinsi/kab/kota sebagai berikut :


  1. Dinas pendidikan kabupaten/kota segera mensosialisaikan dan melakukan bimbingan tekhnis kepada oprator sekolah di wilayahnya sendiri dan wilayah wilayah lainnya.
  2. Web yang sebelumnnya pendataan yang semula beralamat di dapo.dikda.kemdikdub.go.id segera diintegrasikan ke dalam dapo.dikda.kemdikdub.go.id dengan demikian seluruh akktivitas dengan manajement pendataan diimigrasi  ke alamat baru tersebut yang akan di luncurkan paling lambat tahun 2016.
  3. Pemutahiran data dapodik sekolah untuk tahun pelajaran 2015/2016 smester II menggunakan Download Aplikasi Dapodik 4.1.0 Semester Genap 2015/2016 untuk jenjang SD,SMP .
  4.  Untuk menjamin validasi faktual data dapodik yang dikirim oleh sekolah melalui online , maka kepalah sekolah wajib mengunduh , mengesahkan sekaloigus menyerahkan dokumen pada integritas yang dapat di akses di dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id.
  5. Pengelolaan data jenjang pendidkan dasar dan pendidikan menengah disatukan dalam kelompok kerja data pendidkan ( kk datadik) dengan menerbikan surat.
  6. Jadi diharapkan sekolah dapat memutahirkan data semesteran II dan mengirimkan data ke pusat selambat lambatnya tanggal 29 februari 2016.



SIlahkan Untuk Mengunduh Download Aplikasi Dapodik 4.1.0 Semester Genap 2015/2016 silahkan klik link dibawah ini :

Terimakasi telah berkunjung ke blog kami semoga bermangfaat untuk kita semua terimkasih salam pendidikan indonesia.

0 Response to "Download Aplikasi Dapodik 4.1.0 Semester Genap 2015/2016"

Posting Komentar