Aplikasi KKM Otomatis

Dalam postingan kami kali ini kami disini memberikan suatu apliaksi dimana aplikasi ini mungkin bisa di gunakan dimana mestinya, dan mungkin aplikasi ini bisa bermanfaat Khusunya bagi abapak/ibu guru yang ingin mempermudah dan mempercepat pekerjaannnya di sekolah, dama kesempatan kali inin kami disinii memberikan suatu aplikasi dimana aplikasi ini tentang KKM atau ( Kriteria Ketuntasan Minimal) .

Mungkin bapak sangat lah sulit jika menentukan KKM ( Kriteria Ketuntasan Minimal ) untuk anak muridnya di sekolah jangan lagi bingung dengan adanya apliklaso ini kami memberikannnya secara percuma, nah aplikasi ini sangatlah mudah untuk di gunakan dengan menggunakan aplikasi ini Bapak/ibu guru jangan lagi risauu. Aplikasi KKM Otomatis ini bis berjana dengan adanya aplikasi Microsoft Excel jadi abpak/ibu guru harus sudah tau cara pengoprasian Microsoft excel dan harus sudah terpasang juga aplikasi Microsoft Excel di Komputer / leptop Bapak/ibu guru.

Berikut tampilan dari Aplikasi KKM Otomatis :



Jika bapak/ibu guru berminat untuk mengunduh Aplikasi KKM Otomatis  silahkan klik  link di bawah ini :


Sekian dari posringan dari kami semoga bisa bermangafaat terimakasih telah mengunjungi blig kami sekian dari kamia terimakasih salam pendidikan indonesia.

0 Response to "Aplikasi KKM Otomatis "

Posting Komentar