Downaload Langkah-langkah Melaksanakan Program Remidial Dan Pengayaan DiSekolah

Dalam postingan kali ini kami meberikan suatu berkas dimana berkas ini sangatlah ppenting utnuk menunjang Bapak/ibu Guru yhang ingin mempermudah dan mempercepat pekerjaannya, dam Postingan kali ini kami memberikan informasi tentang Langkah-langkah Melaksanakan Program Remidial Dan Pengayaan DiSekolah, file ini berbentuk .docx dan bisa di buka dengan menggunakan aplikasi Microsoft office .

Mungkin disisnai saya jelaskan sedikit tentang apa yang saya berikan kepada Bapak/ibu guru khususnya. Kadangkala guru menemui kasus yang memerlukan penanganan khusus, seperti misalnya anak-anak yang memiliki kehususan fisik, disabilitas intelektual, spectrum autis, masalah psikotropika, penelantaran, trauma seksual, yang sulit untuk ditangani di sekolah. Sehingga guru memerlukan kerjasama dengan ahli dan lembaga lain dari luar sekolah.

Konseling dilakukan ketika guru telah memperoleh hasil penilaian otentik peserta didik. Peserta didik yang belum mencapai penguasaan kompetensi yang telah ditentukan dan guru telah memperoleh berbagai data pendukung (laporan orang tua, hasil observasi dan interviu peserta didik, hasil pemeriksaaan guru BK atau konselor sekolah), maka proses konseling dapat dilakukan.

Berikut tampilan file Langkah-langkah Melaksanakan Program Remidial Dan Pengayaan DiSekolah :



Jika Bapak/ibu guru berminat Untuk mengunduhnya silahkan klik link dibawah ini:


Terimakasih Telah datang ke blog kami semoga bermangfaat Khsusunya bagi Bapak/ibu Guru yang ingi n mempermudah dan mempercepat bekerjanya di sekolah sekali lagi terimkasih salam pendidikan indonesia.

Sumber: http://www.administrasiguru.com/

0 Response to "Downaload Langkah-langkah Melaksanakan Program Remidial Dan Pengayaan DiSekolah"

Posting Komentar