Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Administrasi Sekolah Terbaru 2016

Dalam postingan kami kali ini kami memberikan suatu aplikasi dimana aplikasi ini Penting khususnya di abagian administrasi sekolah, dalam postingan kami kali ini kami membeitahukan bahwa kami meberikan aplikasi ini secara percuma tentang Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Administrasi Sekolah Terbaru 2016.

Surat masuk dan surat keluar perlu penataan administrasi yang baik. melalui pencatatan dan pendataan dari waktu yang tertera pada tanggal pembuatan surat masuk atau pun surat keluarsperti layaknya pengarsipan adminsitrai perkantoran tang baik guna menunjang kinerja data yang berkualitas.

Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Administrasi Sekolah Terbaru 2016 ini memang bukanlah hal baru, banyak sekali tersebar dari berbasis excel dan jenis software lainnya juga ada.
Aplikasi ini hanya dapat di gunakan dalam mode mandiri/stand-alone dan tidak mendukung penggunaan dalam suatu jaringan lokal, seblum mengunakan aplikasi ini untuk kebutuhan sehari hari di sekolah, pastikan telah mengatur konfigurasi sesui organisasi anda.

Berikut tampilan dari Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Administrasi Sekolah Terbaru 2016 :



Mengatur format penulisan nomor surat, serta mendefiniskan kode pengelompokan surat. Kode ini dibut dalam dua tingkat, yaitu kelompok dan sub kelompok. Setiap kelompok yang didefinisikan harus mempunyai sub kelompok. Selain pencatatan nomor surat masuk dan surat keluar, Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Administrasi Sekolah Terbaru 2016 ini menyediakan fasilitas pemindaian surat yang dapat digunakan untuk membuat salinnan dari surat aslinya dan dapat di cetak kembali bila dibutuhkan.

Silahkan Jika anda ingin mengunduh Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Administrasi Sekolah Terbaru 2016 ini silahkan klik link di bawah ini :




Sekian dari postingan kami kali ini semoga bermangfaat bagi anda yang membutuhkannya, semoga bermangfaat sekian dari kami terimkasih salam pendidikan indonesia.

0 Response to "Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Administrasi Sekolah Terbaru 2016"

Posting Komentar