KKM KTSP Lengkap Kelas 1,2,3,4,5, dan 6 Semester 1 dan 2

Dalam postingan kami kali ini kami memberikan suatu berkas yang sangat penting, semoga berikut berkas bisa bermangfaat Khususnya bagi Bapak/ibu Guru, yang ingin mempermudah atau memperlancar kinerja Bapak/ibu Guru disekolah.

Sebelumnya saya telah memposting KKM Semster II Kelas 4 SD tetapi itu hanya untuk kelas 4 saja dalam postingan kami kali ini kami merevisi semua berkas dan semua berkas KKM KTSP Lengkap Kelas 1,2,3,4,5, dan 6 Semster 1 dan 2 ini telah kami perbaharui .File yang kami berikan berformat.docx dan berkas tersebut bisa terbuka dengan aplikasi Microsoft word , jadi baak/ibu guru bisa menggunakan berkas ini dengan aplikasi microsoft word. Kami memberikan berklas tentang KKM KTSP Lengkap Kelas 1,2,3,4,5, dan 6 Semster 1 dan 2.  mungkin bapak/ibu sudah tau apa itu KKM ?? KKM dalah siangkatan dari (Kriteria Ketuntasan minimal), berkas yang di berikan oleh kami sangantalah lah terbaru. 

Berikut tampilan dari berkas yang kami berikan :

KKM KTSP Lengkap Kelas 1,2,3,4,5, dan 6 Semster 1 dan 2




Jika berminat bapak/ibu uru silahkan klik link dibawah ini:





Terimkasih atas kunjungan Bapak/ibu Guru yang telah menyempatkan waktunya mengunjungi postingan kami kali ini semoga bermangfaat berkas yang kami berikan sekian dari kami salam pendidkan indonesia.


PERHATIAN : FILE YANG KAMI BERIKAN BEREBNTUK RAR DAN DI PASSWORD JIKA INGIN MEMBUKANYA HARAP CHAT DI FB YANG MEMBERIKAN BUKAN YANG MEMBAGIKAN INFORMASI INI.

0 Response to "KKM KTSP Lengkap Kelas 1,2,3,4,5, dan 6 Semester 1 dan 2"

Posting Komentar