Lowongan Keja BPJS Ketenagakerjaan

Dalma postingan kami kali ini kami dinsin kami mebeirkan suatu informasi dimana informasi ini bia berguna untuk kita smeua khususnya bagi yang masih belum mendapatkan kerja , nah pas kelai kami disnimemberikan suatu infolokr/ info lowongan kerja dimana informasi ini bisa menjadi informasi yang begruna untuk kita semua.



Infromasi loker kami adalah bertentang  Lowongan Keja BPJS Ketenagakerjaan dimana BPJS Ketenagakerjaan atau Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan merupakan salah satu perusahaan milik pemerintah indonesia yang menyelenggarakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial. Sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja. BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yang dikelola oleh PT. Jamsostek (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014.

BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2015. Direktur utama saat ini adalah Elvyn G. Masassya. Pada tahun 2014 pemerintah menyelenggarakan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sebagai program jaminan sosial bagi masyarakat sesuai UU No. 24 Tahun 2011, Pemerintah mengganti nama Askes yang dikelola PT. Askes Indonesia (Persero) menjadi BPJS Kesehatan dan mengubah Jamsostek yang dikelola PT. Jamsostek (Persero) menjadi BPJS Ketenagakerjaan.

Isu – isu yang beredar mengatakan mulai pada tanggal 1 Juli 2015 bahwa bagi pegawai yang memiliki kartu Jamsostek mereka dapat mencairkan atau mengambil premi mereka setelah dalam kurun 10 tahun, ini merupakan hal yang sangat memberatkan bagi pegawai dikarenakan kurum 10 tahun tersebut sangat lama sedangkan bagi pegawai yang statusnya tidak lagi bekerja kebijakan ini sangat memberatkan bagi mereka. Selanjutnya menurut bapak menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi bapak Hanif Dhakiri bahwa pihaknya telah melakukan diskusi kepada bapak presiden RI Joko Widodo dan pada hasilnya kebijakan tersebut sudah dilakukan revisi setelah mendengar banyak keluhan dari masyarakat.

Dalam meningkatkan pelayanan kepada peserta, kami membutuhkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan memiliki kemampuan dan karakteristik yang sesuai dengan tuntutan pekerjaan. Kami membuka kesempatan kepada Anda, tenaga-tenaga muda yang bersemangat dan antusias, berkompeten dan kreatif untuk ikut melayani kebutuhan perlindungan seluruh masyarakat indonesia yang bisa anda unduh untuk persyaratannya sebagaimana yang disebutkan dibawah link ini :

Lowongan Keja BPJS Ketenagakerjaan Download lampiran dini

Sekian dari postingan kami kali ini semoga bisa ebrguna utnuk kita semua dan juga bia menjadi informasi yang berguna sekali karena kami hanya memebrikan informasi yang baik dan juga infromasi ini tida hoak ( bohong ) sekian salan guruakadmeik.blogspot.co.id


Alamat:
Jl. Jendral Gatot Subroto No. 79 Jakarta Selatan Indonesia 12930
Telp:
(021) 520 7797 (Hunt)
Fax:
(021) 520 2310
Email:
care@bpjsketenagakerjaan.go.id

0 Response to "Lowongan Keja BPJS Ketenagakerjaan"

Posting Komentar