70 game Ice Breaker Untuk Pembelajaran , Motivasi atau Oreantasi Siswa

Dalam postingan kami kali ini kami memberikan suatu informasi dimana infromasi ibi bisa berguna untuk pendidikan umumnya untuk kita semua, infromasi ini kami berikan secara percuma atau geratis infromasi ini kami ini bertentang 70 Ice Breaker Untuk Pembelajaran , Motivasi atau Oreantasi Siswa .
Apa itu ice breaker? Saya juga kurang paham arti ice breaker, tapi kira-kira artinya begini, suatu kegiatan bisa berupa permainan/game ataupun tayangan berupa presentasi yang berisi gambar-gambar atau cerita untuk memecah kebekuan, kebuntuan atau kejenuhan dalam belajar di dalam kelas atau sebagai bahan motivasi dan refleksi. Biasanya, ice breaking lebih sering dipakai saat penataran atau diklat. Tapi, ice breaker bisa juga diterapkan dalam pembelajaran di kelas. Mungkin, kadang-kadang guru mempunyai masalah atau mengalami kejenuhan dalam mengajar, sampai-sampai rela meninggalkan kelasnya. Kalaupun mengajar, tidak terlalu fokus dan kurangnya konsentrasi yang akhirnya suasana belajarpun menjadi kurang semangat. Atau sebaliknya anak yang kurang antusias karena bosan atau terlalu monoton dalam belajar di kelas.

Jika bapak/ibu guru berminat unuk mengunduh nya silahkan klik link dibaewah ini :



Sekian dari postingan kami kali ini semoga bisa bermangfaat sebgai mana mestinya dan juga bisa berguna untuk kita semua salam pendidikan indonesia.
Sumber : http://oke-pos.blogspot.co.id/

0 Response to "70 game Ice Breaker Untuk Pembelajaran , Motivasi atau Oreantasi Siswa "

Posting Komentar