Aplikasi Struk Gaji

Dalam postingan kami kali ini kami disini hanya ingin berbgai jasa tidahanya untuk apa apa , kami disini memberikan suatu aplikasi dimana apalikasi ini. bisa berguna untuk kita semua khsusnya bagi abapak/ibu guru dan umumngya untuk kita semua ang ini gni mengunduh apliaksi y7ang kami berikan secara geratis ini .

dalam postingan kami kali ini kami memberikan suatu apliasi dimana palikasi ini bertetntang dengan dunia pendididkan indoensia dan paliksi ini adalah Aplikasi Struk Gaji. dimana apliaksi ini sanga di perlukan aplaiksi ini sangat lah mudah karena mengunakan apliaksi microsoft excel dan juga Aplikasi Struk Gajiini berbentuk rar yang kami bagikan jadi abapak/ibu guru yang ingin mengunduh Aplikasi Struk Gaji ini sebelumnya harus menginstal aplikais mwinrar setgelah di exctrak lalu jalan nkan denga aplikasi microsft excel. jika abapk atau ibu gru masih belum tau tatacara menjalankan atatu pengoprasian microsft excel silahkan klik link dibawh ini:

Berikut atampilan dari Aplikasi Struk Gaji ini ;



jika bapak/ibu guru berminat untuk mingunduh Aplikasi Struk Gaji ini silahkaln klik link dibawah ini :



Sekiand dari postinbgan kami kali ini seboga bisa bermangfaat sebagi mana mestinhya dan jga bisa bergunauntuk kita smeua khssunya bagi Bap[ak/ibu gur yang ingin memerpmudah dan mempercepat pekerjaannya disekolah skeiandari kami salam guruakadmeik.blogspot.co,id

0 Response to "Aplikasi Struk Gaji"

Posting Komentar