Aplikasi Perhitungan UTS, UAS Dan UKK Terbaru

Dalam potingan kami kali kami disini memberikans suatu apliaksi dimana palikasi ini bisa berguna untuk kita semua dan juga bisa berguna khsusnya bagi bapak/ibu guru yang ingin memprmudah dan mempercepat pekerjaan nya disekolah dan juga apliaksi yang kami berikan ini kami berikan secara geratis dan juga aplaiski ayang kami berikan ini sangat lah simpel dan juga mudah dipaahami oleh bapak/ibu guru kshusnya dan umumnya abagi bapak/ibu guru.

Dalam kesempatan ini kami berikan apliaksi tentang Aplikasi Perhitungan UTS, UAS Dan UKK Terbaru ini dimana aplikasi inibida mengituh nilai jnilia seperti yang tertera di judul seperti UAS,UTS dan UKK . aplikais yang kmai berikan berbentuk rar. jadi Bapak/ibu guru harus sudah terisntal apliaksi winrar. dan tentunya Aplikasi Perhitungan UTS, UAS Dan UKK Terbaru yang kami buat ini mengunakan apalikasi microsft excel dan jangan lupa bapak/ibu yang mengunduh harus mengistal juga microsoft excel jika Bapak/ibu guiru masih ragu cara pengoprasian coba saran dari saya silahkan klik link dibawah ini cara pengoprasian Microsft excel:


Berikut tampilan dari Aplikasi Perhitungan U.rTS, UAS Dan UKK Terbaru ini :



Jika bapak/ibu guru berminatuntuk mengunduh Aplikasi Perhitungan UTS, UAS Dan UKK Terbaru ini silahkan klik link dibawah ini :



Sekiand ari postingan kami kali ini smeoga bisa berguna untuk kita semua dan juga bisa berguna untuk bapak/ibu gruur kshsnunya dan juga bisa menjadi ceminat kedepanya seina dari kami sekian slaam Guruakademik.blogspot.co.id

0 Response to "Aplikasi Perhitungan UTS, UAS Dan UKK Terbaru"

Posting Komentar