Lowongan Kerja Bank BTPN

dalam Postingan kami kali ini kami meberikan suatu informasi dimana informasi ini sangat lah penting baig anada yang berkenanan mengunjungi blog kami kami dinsins hanyha sekedar memberikan suatu informasi dimana infromasi ini bertentang informais loker/ lowongan kerja .\

dalam postingan kmai ini kami memberikan informasi loker di suatu bank diindonesia yang benama bank BTPN Bank BTPN sejak dimulai pada 1958 di Bandung, Jawa Barat dan kemudian mengubah nama kami pada tahun 1986 untuk Bank Tabungan Pensiunan Nasional, BTPN telah datang cara yang sangat panjang.

Perusahaan ini terdaftar di Bursa Efek Jakarta pada tahun 2008 dan setahun kemudian menambahkan pembiayaan mikro untuk portofolio layanan pensiun perbankan.

Menyadari tantangan yang saat ini memaksa perusahaan untuk mengubah cara mereka beroperasi, kami telah mengambil langkah lebih lanjut, dengan menciptakan dan meluncurkan Daya pada tahun 2011. pasar massal Platform pemberdayaan yang bertujuan "untuk meningkatkan potensi signifikansi setiap Indonesian" dekat dengan jantung etos bisnis BTPN dan niat.

Sementara kebanyakan perusahaan bercita-cita untuk membuat perbedaan melalui program CSR terpisah dari bisnis mereka, BTPN mengintegrasikan Program sosial dalam bisnisnya. Begitu banyak sehingga tagline kami, "Hidup Yang LEBIH Berarti" yang berarti "untuk memberikan pelanggan kami kehidupan yang lebih bermakna" bukan hanya tanggung jawab sosial kami - tapi terintegrasi dalam kegiatan bisnis sehari-hari sampai ke tingkat cabang. 
Jika definisi yang sesuai dari diri seseorang didasarkan pada potensi mereka, maka visi mereka tentang apa yang dapat mereka menjadi harus menjadi dasar hidup kehidupan yang lebih baik - hidup yang berarti. Pada BTPN, kami percaya bahwa Indonesia dari semua lapisan peluang keinginan hidup untuk pertumbuhan. Kami memungkinkan mereka dengan menyediakan solusi keuangan dan pembangunan kapasitas.

Jadilah bagian dari misi kami dalam menciptakan peluang untuk pertumbuhan dan lebih penting dalam kehidupan jutaan rakyat Indonesia. Bank BTPN kembali membuka lowongan kesempatan pekerjaan dengan persyaratan sebagai berikut jika anda beminat untuk melamar pekerjaan di informasi ini silahkna klik link dibawah ini :

Segera kirimkan lamaran lengkap anda ke alamat Email dan Website dibawah ini :
BANK BTPN

Atau bisa juga anda kirimkan CV lamaran anda ke :

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk
Menara BTPN
CBD Mega Kuningan
Jl. Dr Ide Anak Agung Gde Agung Kav. 5,5-5,6
Jakarta 12950
Contact Center: 1500300
Telepon: +62 21 300 26 200

Sekian dari postingan kami kali ini semoga bisa bermangfaat sebagai mana mestinya dan juga bisa berguna untuk kita semua salam Guruakadmeik.blogspot.co.id
Sumber : http://infolokerdunia.blogspot.co.id/

0 Response to "Lowongan Kerja Bank BTPN"

Posting Komentar